Radio Kampus Unila mengadakan 'Rakanila Culture Effect on Charity Festival'

Radio Kampus Unila mengadakan 'Rakanila Culture Effect on Charity Festival' Source Picture : Radio Kampus Unila (Rakanila)

Radio Kampus Unila Proudly dengan bangga mempersembahkan "Rakanila Culture Effect on Charity Festival" 11-12 Juni di Pelataran GSG Unila.

Berbagai maca kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dari “RAKANILA CULTURE EFECT On Charity” yang dilaksanakan dengan sasaran pelajar, mahasiswa serta masyarakat umum di Kota Bandarlampung. Mengingat kita sebagai generasi muda harus terus melestarikan kebudayaan Lampung, dan kegiatan diatas sangat berpengaruh positif dalam pelestariannya, sehingga Rakanila juga dapat berpartisipasi dalam berperan penting atas kebudayaan Lampung.

Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Rakanila kepada masyarakat umum dan menjalan hubungan baik kedepannya. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Lapangan GSG Unila. Acara ini juga kami buat agar generasi muda dapat berbagi dengan sesama, di mana pada event ini kami bekerjasama dengan komunitas sosial dimana bentuk peduli generasi muda terhadap kehidupan sosial anak jalanan.

Acara yang akan kami adakan adalah :

  1. SOLO SONG CONTEST - IDR 50k(pelajar) 70k(umum)
  2. ACOUSTIC COMPETITION - GRATIS!
  3. BAKTI SOSIAL(Komunitas Peduli Generasi Lampung)

Selain untuk mengembangkan kemampuan generasi muda yang berbasis budaya Lampung, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Radio Kampus Universitas Lampung kepada masyarakat umum dan khususnya generasi muda.

GRAB IT FAST!! Tunjukan bakatmu dengan peduli sesama 😉


CP: Aca (08978959331) / LINE: helidatasa
Yunita (08991216576) / Pin BBM: 73e45dd9

Twitter : @UKMrakanila

About the Author

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r359.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...