Malibu Village Dari Paramount Land Jadi Jawaban Rumah Impian

Malibu Village Dari Paramount Land Jadi Jawaban Rumah Impian Source Picture : Lampost.co

Bandar Lampung, Bandarlampungku.com | Malibu Village kembali menghadirkan nuansa baru dalam bisnis properti di Indonesia. Kini tersedia rumah mewah ukuran compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi penghuninya.

Terobosan inovatif dari Paramount Land bertajuk Custom Homes di Malibu Village yaitu rumah ukuran compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi penghuninya. Custom Homes ini sangat istimewa dan menarik, karena menjadi satu-satunya rumah ukuran compact di GadingSerpong, dengan harga Rp800 jutaan.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengemukakan pihaknya memahami setiap manusia memiliki kekayaan karakteristik, keinginan, kebutuhan, dan mimpi yang berbeda. Termasuk untuk hunian yang ditempatinya. "Custom Homes di Malibu Village hadir menjadi jawaban, sebuah rumah yang diidam-idamkan dapat terwujud,"ungkapnya melalui rilisnya kepada Lampung Post, Jumat (10/4).

Ukuran compact yaitu luas tanah 6 x 8 meter dengan luas bangunan 55 meter persegi, dan luas tanah 7 x 8 meter dengan luas bangunan 68 meter persegi. Setiap unit Malibu Village memiliki tiga kamar, di dalamnya termasuk kamar tidur ekstra luas. Untuk rumah dengan ukuran 6 x 8 meter, ukuran kamar tidur utama mencapai 3 x 5 meter. Sedangkan untuk rumah dengan ukuran 7 x 8 meter ukuran kamar tidur utama mencapai 3,25 x 5,55 meter.

Hebatnya lagi, semua rumah yang diluncurkan Paramount Land memiliki garansi kebocoran selama 24 bulan. Jumlah unit yang diluncurkan sebanyak 1.010 rumah di area seluas 11 hektar dan terletak di lokasi sangat strategis, yaitu sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan kawasan BSD. Lalu memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan Tol JORR.

Untuk Informasi Lengkap Tentang Malibu Village, Silahkan Hubungi : 081272299760 [Laila Dimyati]

Sumber : Lampost.co

Rudy Sugiyono

About the Author

Rudy Sugiyono

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l7r566.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...