Gelaran Seni Ramadhan 1436 H, Memanfaatkan Ruang Publik Untuk Menebar Manfaat

Gelaran Seni Ramadhan 1436 H, Memanfaatkan Ruang Publik Untuk Menebar Manfaat Source Picture : Yopie Pangkey (@kelilinglampung)

 

Persatuan Pecinta Seni Lampung (PPSL) meyelenggarakan Gelaran Seni Ramadhan 1436 H di Lamban Seni (PKOR) Way Halim, Senin 6 Juli 2015, dari pukul 15:00 hingga 22:00 malam ini. 
 
Turut meramaikan acara ini antara lain; The-Dye & Handcraft Workshop, komunitas fotografi, komunitas mercedesz-benz boxer club chapter Lampung. Juga ada live music dari band-band lokal Lampung, antara lain Kribo Junior, Anak Manja, Curbray, Kaum Kucel, Kiwil & Friend, Tria Project, dan Naws.
 
"Kami juga turut mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbukapuasa bersama di acara ini," jelas Ketua PPSL Syah Roni Pongge.
 
"Acara ini bukan sekedar wadah komunitas yang ada di Lampung, tetapi kami juga ingin memberi manfaat dengan adanya kumpul-kumpul ini. Baik manfaat untuk komunitas itu sendiri, manfaat kepada sesama, dan manfaat untuk ruang-ruang yang disediakan oleh pemprov ini. Alhamdulillah di acara pertama ini kami bisa mengajak anak-anak panti asuhan, selain 500an kawan-kawan komunitas yang juga turut mengumpulkan dana untuk bencana Sinabung," lanjut Pongge.
 
Lokasi yang digunakan oleh PPSL ini merupakan aset pemerintah provinsi yang selama ini terbengkalai bertahun-tahun. "karena statusnya yang 'idle' ini, kami inisiatif untuk menghidupkan kembali aset-aset tersebut dengan melibatkan komunitas yang ada. Agar bersama-sama kita bisa merasa memiliki dan memanfaatkannya secara maksimal," jelas Kepala Biro Perlengkapan Drs. Sulpakar melalui Kepala Bagian Pemanfaatan Barang Daerah Saprul Alhadie.
 
"Kedepannya kami berharap komunitas-komunitas bisa memanfaatkan aset tersebut secara kontinyu. Boleh komunitas seni, komunitas olahraga, komunitas hobi, dan sebagainya. Tidak lupa kita juga turut mengundang beberapa komunitas media sosial untuk turut mensosialisasikan acara-acara yang diadakan di sini," lanjut Saprul Alhadie.
 
Oleh :
Yopie
@kelilinglampung 
https://twitter.com/kelilinglampung
Ryan Januar Sherty

About the Author

Ryan Januar Sherty Connect, Share and Get idea. Amateur web and creative designer. Juru ketik. Antithesism.

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r697.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...