Peresmian Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) Cabang Lampung, Gelar Talkshow Inspiratif Bagi Calon dan Ibu Menyusui

Peresmian Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) Cabang Lampung, Gelar Talkshow Inspiratif Bagi Calon dan Ibu Menyusui Source Picture : istimewa

ASI (Air Susu Ibu) adalah makanan terbaik yang dapat ibu berikan kepada bayinya.  Selama enam bulan pertama, bayi sebaiknya diberikan ASI eksklusif. Artinya ASI dijadikan sumber makanan utama tanpa tambahan makanan lainnya. Namun faktanya masih banyak ibu yang kurang menyadari pentingnya ASI dengan memberikan susu formula kepada bayi.

Saat ini dukungan terhadap ibu menyusui masih dirasa kurang, atas dasar inilah didirikannya Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI). AIMI sudah tersebar dibeberapa daerah di Indonesia, kali ini giliran Lampung yang berkesempatan untuk menjadi bagian dari AIMI.

Peresmian (AIMI) Cabang Lampung akan dilakukan pada hari Senin 26 Oktober 2015, pukul 08.00 WIB  di Balai Keratun (Komplek Kantor Gubernur Lampung). Gak cuma peresmian aja, tapi para ibu bisa dateng untuk menambah ilmu, karena ASI For Baby Lampung (AFB Lampung) mempersembahkan Talkshow Interaktif dengan menghadirkan tiga narasumber yaitu;

1.     Mia Sutanto, SH, LLM (Ketua Umum AIMI Pusat)

2.     dr. Hj. Reihana, M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Lampung)

3.     dr. Utami Roesli, Sp.A, IBCLC, FBAM (Pendiri Sentra Laktasi Indonesia)

 

Acara ini terbuka untuk Umum, buat para ibu atau  yang ingin segera menjadi ibu bisa ikutan.  Cara daftarnya dengan sms/whatsapp ke 081369938946 (Upi Fitriyanti), gratis yaa. Pendaftaran dapat dilakukan paling lambat Jumat, 23 Oktober 2015. Yuk buruan daftar, Mari Mengantar GenerASI Ruwa Jurai yang MenginspirASI. 

Iga A Mahardika

About the Author

Iga A Mahardika Life Learner | Biblio-Pluviophile and also Philomath

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r853.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...