JJE Lampung Kembali Berbagi Kebahagiaan Bersama Drive Band Untuk Anak Panti Asuhan

JJE Lampung Kembali Berbagi Kebahagiaan Bersama Drive Band Untuk Anak Panti Asuhan Source Picture : JJE
Rangkaian acara akbar komunitas JJE Lampung di tahun 2015 dengan tajuk "High 5 Muharram - 500 Senyum Hijriah" yg dilaksanakan bulan lalu (18/10/2015), masih terus berlanjut.
 
Dalam acara akbar tersebut telah terpilih juara talent show antar panti dengan urutan Juara 1 - Miftahul Ulum, Juara 2 - Surya Mandiri, Juara 3 - Budi Asih, Juara Harapan 1 - Peduli Harapan Bangsa, Juara Harapan 2 - Edina Aisyah & Juara Favorit - Putri Aisyah.
 
Sebagai apresiasi atas kerja keras, semangat & ketekunan para juara, telah dilaksanakan agenda nonton bareng film "Pan" di XXI MBK bagi 100 anak panti asuhan juara 1, 2, 3 dan harapan 1, yang dilaksanakan pada 01 November 2015 kemarin.
 
Kemudian pada 02 November 2015 telah dilaksanakan meet and greet 150 anak panti juara 1 - juara favorit, bersama Ibu Gubernur Yustin Ficardo dan Dewi Sandra beserta cast Air Mata Surga lainnya. Pada acara tersebut, Panti Putri Aisyiyah yang dinobatkan sebagai juara favorite, diberikan kesempatan untuk menampilkan talent show-nya. Ibu Gubernur dan Dewi Sandra sangat tersentuh atas penampilan mereka hingga sempat menitikkan air mata.
 
Masih dalam rangkaian acara JJE Akbar 2015, kini giliran panti Juara 1 dan Juara 2 yang diberi kesempatan utk menampilkan talent show mereka di depan salah satu band yang sedang naik daun yaitu DRIVE. Bekerjasama dengan DRadio Lampung dan Pasta Gio, di pagi hari pada tanggal 10 November 2015 JJE Lampung akan membawa DRIVE mengunjungi panti asuhan anak2 berkebutuhan khusus (cacat mental) lalu dilanjutkan dengan agenda malam hari yang bertempat di Pasta Gio, DRIVE & JJE Lampung akan mengaji bersama, melakukan games interaktif, menyaksikan pemutaran video profile panti pemenang dan performance talent show oleh panti juara 1 & juara 2 dan ditutup dengan performance oleh DRIVE untuk adik2 panti.
JJE Lampung

About the Author

JJE Lampung Giving is Living. Komunitas pecinta anak panti asuhan yang berada di Bandar Lampung

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r905.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...