Embrio Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Mulai Terlihat

Embrio Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Mulai Terlihat Source Picture : Andreas Evando P (@eVANDOpriyanto)

Bandarlampungku.com - Presiden Joko Widodo telah meresmikan pembangunan Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar sebagai tahap awal Jalan Tol Trans Sumatera di Sabah Balau 30 April 2015 lalu. Banyak pihak yang masih pesimistis dengan proyek nasional ini. Untuk menjawab keraguan tersebut, serta mengurangi rasa penasaran akan megaproyek ini, @SSCI_BDL berkesempatan untuk melihat secara langsung progres pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar di lokasi groundbreaking Sabah Balau pada Senin pagi (8/6/2015). Untuk menuju ke lokasi proyek harus melewati jalan yang terjal menuju hamparan perkebunan karet yang luas milik PTPN VII. 

Saat hampir mencapai tujuan, banner ini menyambut langkah warga sekitar yang akan atau sekedar mampir menuju ke area proyek.

 

Setelah masuk ke area proyek, langsung tidak bisa berkata apa-apa lagi selain kagum melihat perkembangannya. Begitu banyak alat berat seperti eskavator bekerja untuk membebaskan areal perkebunan karet yang akan dijadikan lokasi jalan tol ini.

 

 

 

Akhirnya proyek ini bisa benar-benar berjalan, sehingga perlahan-lahan mimpi Lampung untuk berkembang lebih jauh lagi bukan sekedar isapan jempol lagi. Semoga segala proses yang telah dan akan dilalui dapat diterima dengan baik, guna merealisasikan Jalan Tol ini untuk masyarakat Lampung pada umumnya.

 

Untuk melihat progres tol ini lebih lanjut, dapat mengunjungi Thread Tol Bakauheni-Terbanggi Besar dari Situs SkyscraperCity.com ini dan ikuti perkembangan pembangunan Provinsi Lampung, khususnya Bandar Lampung di Situs SkyscraperCity.com serta follow terus updatenya di media sosial kami di Facebook, dan Twitter @SSCI_BDL.

 

Punya cerita atau berita? Kirim ke redaksi.bdl@gmail.com untuk dimuat di www.bandarlampungku.com. "Kami percaya bahwa apa yang sudah kami kerjakan, tidak akan pernah sia-sia di mata Sang Bumi Ruwai Jurai" 

 

About the Author

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r385.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...