Segalow-Galow Mengan Seagow-Agow, Gelar Buka Bersama Bertajuk Kebersamaan

Segalow-Galow Mengan Seagow-Agow, Gelar Buka Bersama Bertajuk Kebersamaan Source Picture : Alea Org.

Bandarlampungku.comKomunitas Segalow-Galow Mengan Seagow-Agow Gelar buka bersama dengan tema "Seangkonan Hangat Outside, Tulus Inside" Rabu, 8 Juli 2015. Bertajuk kebersamaan, acara dikemas sarat akan budaya Lampung.

Komunitas Segalow-Galow Mengan Seagow-Agow adalah komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa sampai pejabat tinggi lampung. Berkumpul menjadi satu dalam sebuah acara makan dan bermusyawarah dalam hal melestarikan adat lampung.

Rumah Makah Cik Wo dipilih, karena menjadi salah satu rumah makan yang menyediakan makanan khas Lampung. Kuliner Khas Lampung disajikan mulai dari sambel terasi, sayur bung, Tempoyak, Seruit, Pindang. Disuguhkan dengan Newendi  Comic Standup Comedi Lampung, musik Lampung yaitu Gambus juga tamu yang menggunakan dresscode bercorak tapis semakin menambah kental budaya lampung.

Penyelenggara acara, Alea, Mengatakan "dengan adanya acara ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap melestarikan adat dan budaya masyarakat Lampung mulai dari hal yang kecil" harapnya.

Ryan Januar Sherty

About the Author

Ryan Januar Sherty Connect, Share and Get idea. Amateur web and creative designer. Juru ketik. Antithesism.

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r723.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...