Nge-Jam Bareng Drive : Datang untuk bersenang-senang

Nge-Jam Bareng Drive : Datang untuk bersenang-senang Source Picture : Panti Surya Mandiri Bersama Drive (oleh JJELampung

Bandarlampungku.com - “Datang untuk bersenang-senang” menjadi jargon pada acara kemarin malam (10/11/2015) di Pasta Gio. JJE kembali membuat acara yang kali ini bertajuk “Nge-Jam Bareng Drive”. Acara penghargaan bagi 50 orang anak yatim piatu berprestasi dalam acara 500 senyum hijriah yang diadakan bulan lalu, mereka diberikan kesempatan untuk memperlihatkan kembali bakat dan bertemu dengan artis tanah air.

Drive dan JJE lampung

Tirta, Vokalis Drive sedang memberikan apresiasi terhadap performance adik -adik dari Panti Surya Mandiri

Band yang divokalisi oleh Tirta ini sempat terkagum ketika melihat penampilan dari panti Surya Mandiri yang memadukan antara beatbox, pencak silat dan dancer dalam satu frame pertunjukan. Dilanjutkan dengan penampilan panti Miftahul Ulum yang berqasidah, terasa seperti kota santri di malam hari. Para anak panti puteri dengan cantik dibalut busana putih, dan yang putra sudah ganteng dengan kopiahnya.  Semuanya dilakukan oleh anak panti sendiri dengan bimbingan dari kakak-kakak JJE.

Drive menyanyikan beberapa lagu dan ditutup dengan lagu “Tak Terbalas”, penonton terhanyut ikut bernyanyi sangat menikmati. Bakat-bakat terpendam yang terwadahi membuat anak-anak panti lebih ekspresif serta riang gembira. Terlebih apresiasi dari band Drive terhadap anak panti yang luar biasa, terasa hangat. Dekat jarak antara personil, anak panti serta kakak JJE membuat malam itu seakan semua rata. Satu lantai menikmati musik bersama, bernyanyi, nge-Jam bareng Drive.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara JJE Lampung, Dradio dan Pasta Gio. 

“Fasilitasi anak panti berkarya JJE menjadi tren bagi anak gaul Lampung saat ini”, begitu yang diungkapkan oleh Hilman Budianto sebagai pembuka acara nge-Jam bareng Drive. Komunitas pecinta anak yatim piatu yang berdiri kurang lebih 2 tahun ini semakin mengembangkan sayapnya merangkul banyak orang untuk bergabung dalam kegiatan positif ini. Serta semakin gencar mengedukasi anak-anak dengan mengajak belajar sembari jalan-jalan.

Hadir dengan menanamkan harapan anak-anak panti bisa lebih unggul dalam pendidikan, kecerdasan emosional, lebih produktif serta tertanam jiwa kemandirian JJE mencanangkan program pada 2016 membuka kelas inspiratif. Kegiatan tersebut akan didukung oleh kakak-kakak JJE yang akan berbagi ilmu serta membina dalam bidang keahliannya masing-masing.

“Semoga anak-anak bisa lebih mandiri dan sangat menyenangkan  bila mereka pun sampai bisa untuk berwirausaha. Lebih baik memberikan kail, dari pada memberikan ikan. Ini program besar untuk JJE tahun depan”, tutur Novan sebagai penginisiasi terbangunnya komunitas ini pada kesempatan diluar acara nge-Jam Drive kemarin.

JJE Lampung

About the Author

JJE Lampung Giving is Living. Komunitas pecinta anak panti asuhan yang berada di Bandar Lampung

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r918.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...