Usai Nonton Bareng, Aprilani Yustin dan Rombongan Pemain Film Air Mata Surga Silaturahim Dengan Komunitas JJE Lampung

Usai Nonton Bareng, Aprilani Yustin dan Rombongan Pemain Film Air Mata Surga Silaturahim Dengan Komunitas JJE Lampung Source Picture : Deka
Usai selesai nonton bersama film Air Mata Surga, Aprilani Yustin mengajak rombongan pemain film Air Mata Surga seperti Dewi Sandra dan Tujuh Bintang Sinema bersilahturahmi dengan komunitas Jalan-jalan Edukasi (JJE) Lampung dan ratusan anak yatim piatu di Els Coffee House, Bandar Lampung, Senin sore (2/11/2015).
 
Dalam kesempatan tersebut diberikan bantuan kepada beberapa yayasan yatim piatu, sekaligus sharing bersama Komunitas JJE. Komunitas Jalan-jalan Edukasi diapresiasi oleh Aprilani Yustin karena sampai saat ini sudah mengayomi sekitar 1500 anak yatim piatu dari 32 panti asuhan yang ada di Bandarlampung. Dalam setiap kegiatannya, Mereka memberikan edukasi kepada para anak yatim piatu sekaligus jalan-jalan keliling Lampung.
 
Ibu Yustin dan Dewi Sandra terkesima ketika melihat penampilan drama musikalisasi puisi dari Panti Asuhan Putri Aisyah. Dewi Sandra pun menitipkan pesan "Support terus untuk JJE dan semoga adik-adik panti menjadi orang yang sukses"(RA/RJS)
Ryan Januar Sherty

About the Author

Ryan Januar Sherty Connect, Share and Get idea. Amateur web and creative designer. Juru ketik. Antithesism.

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r892.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...