Starbucks Pertama di Lampung Resmi Beroperasi

Starbucks Pertama di Lampung Resmi Beroperasi Source Picture : Andreas Evando P (@eVANDOpriyanto)

Bandarlampungku.com - PT Sari Coffee Indonesia, selaku pemegang merk Starbucks di Indonesia, di bawah naungan PT Mitra Adi Perkasa secara resmi membuka gerai Starbucks pertamanya di Lampung pada Sabtu, 11 Juli 2015. Starbucks telah siap menyambut para pencinta kopi di Lampung, yang awalnya hanya bisa dinikmati di luar Lampung.

Bandarlampung menjadi kota ke-15 di Indonesia yang menyambut kehadiran gerai kopi dari Amerika Serikat ini. Gerai ini berlokasi di Lantai 1 F78, Mal Boemi Kedaton. Memiliki total luas 235 m2 dengan mengambil dua space indoor maupun outdoor, gerai Starbucks ini dapat menampung hingga 108 pelanggan. Yaitu terdiri dari 86 kursi indoor, serta 22 kursi outdoor yang juga berfungsi sebagai smoking area. Starbucks menghadirkan berbagai macam kopi yang berkualitas, seperti Cappucino, Cafe Latte, Caramel Macchiato, Cafe Mocha, Frappucino, dan lain sebagainya.

Anthony Cottan selaku CEO Starbucks Indonesia, menyambut baik pembukaan gerai Starbucks di Mal Boemi Kedaton. "Gerai ini merupakan gerai pertama di Lampung yang mencerminkan passion kami di dunia kopi," ujarnya. Dari barista yang bersahabat sampai desain gerai yang nyaman bagi pelanggan untuk menikmati berbagai sajian istimewa dari Starbucks; sehingga semua momen akan menjadi begitu spesial. "Dengan keberadaan Starbucks di Lampung, hal ini juga menunjukkan komitmen panjang kami untuk terus berekspansi di Indonesia, memberikan pengalaman yang terbaik kepada masyarakat luas,' tambah Anthony.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan gerai Starbucks pertama di Lampung ini, pihak Starbucks memberikan promo spesial "Beli 1 Gratis 1 Minuman" mulai dari 12 Juli sampai dengan 25 Juli mendatang (syarat dan ketentuan berlaku).

About the Author

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l8r749.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...