Bibah Lakukan Cara Sedekah Antimainstream

Bibah Lakukan Cara Sedekah Antimainstream Source Picture : @jjelampung
Sedekah bisa macam-macam cara dan bentuknya. Termasuk "senyum" pun sudah dikategorikan sedekah. Tapi, ada yang beda dengan sedekah yang satu ini.
 
Khususnya sedekah ke Panti Asuhan.
Berapa kali kamu ke Panti Asuhan dalam 1 tahun? satu, dua atau tiga kali?
 
Ya, kadang memang dateng ke Panti Asuhan jadi momen yang langka bagi sebagian orang. Karena mungkin ada rasa kurang pede, sampe-sampe dateng kepanti harus bareng komunitas, temen kelas atau kantor.
 
Bibah berhasil melakukan cara sedekah yang antimainstream. Untuk bikin adik-adik panti asuhan bahagia, kamu sekarang ga harus dateng ke panti. Bibah bersama Komunitas @jjelampung mengajak masyarakat untuk donasi buka bersama di 30 Panti asuhan setiap hari selama Ramadhan tahun ini.
 
Serunya, Disaat hari2 yang lain adik panti makan nasi dan ayam melulu. Bibah menawarkan menu Burger Original yang lezat dan Teh Kotak Sosro. Penuturan adik-adik panti yang sudah menikmati program ini, merasa senang karena dapet makanan yang beda dan enak dari biasanya.
 
Paket donasinya juga ga memberatkan, mulai 150 ribu/paket untuk 10 anak. Atau bahkan bisa donasi berapa aja, nanti dikolektifkan sesuai jumlah anak di panti. Paket diantar langsung kepanti sebelum rangkaian acara buka puasa dimulai.
 
Uniknya lagi, selain kamu bisa pilih Panti sesuai jadwal yang ada, kamu bisa pilih sendiri panti asuhan yang kamu mau dari 30 list panti yang ada di Bandarlampung.
 
Untuk ikutan donasi, kamu bisa baca lebih lengkap di postingan instagram @burgerbibah.
 
Hmmm,
Kapan lagi kamu bisa ikutan program ini, Buruan mumpung masih ketemu bulan ramadhan.
 
Jefri, Ketua komunitas Peduli Panti Asuhan @JJELampung juga menuturkan, program tahun ini lebih seru karena mendapat dukungan dari Bibah.
Bibah Burger Lampung
Ryan Januar Sherty

About the Author

Ryan Januar Sherty Connect, Share and Get idea. Amateur web and creative designer. Juru ketik. Antithesism.

Shortlink : http://bandarlampungku.com/l9r386.bdl

Comments

    • Belum ada komentar pada artikel ini...